Wednesday 4 March 2009

:::kamu Tak akan bisa tahu sebelum Mencoba:::

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi motifasi yang biasa saya gunakan untuk menyemangati aku dalam bertahan dalam kehidupan ini
" Kamu Tak akan bisa tahu sebelum Mencoba"
"pernahkah anda menolak karena anda merasa Tidak Bisa atau Saya Tidak Berbakat!!"
tanpa kawan-kawan sadari terlebih dahulu menelusuri kemungkinan yang terjadi pada anda jika tidak menolak tawaran yang anda anggap suatu hal yang tidak munkin? Banyak yang suskses dari orang-orang yang ternyata dimulai dari ketidak yakinan akan bakat diri,kerendahdirian atas potensi,bahkan diawali hinaan,tertawaan orang lain atas bakat mereka contoh: Oprah winfrey - apa yang dikatakan oprah pertama kali ketika ditawari memandu talk show? "Saya ini wartawan,mana bisa memandu talk show"(dikutip dari buku No Excuse by isa)
Baca kisah dan motifasi berikut ini....



0 comments: