Friday 27 March 2009

..::Cintaku Bertautkan di Malam Hari::..

Udara di luar sana begitu menyengat kulit..Angin Berhembus begitu kencang dengan desiran debu yang membuat nafas sesak..kulihat dari ruang kaca banyak orang yang bergegas masuk kedalam ruang kerja seakan enggan untuk melangkahkan kaki keluar hanya melihat awan yang cerah. Semakin lama suasana semakin hening dan hanya terdengar lagu-lagu campursari dan gending-gending jawa dari kotak kecil di sudut ruangan.

Sementara itu aku masih duduk-duduk bersama kawan yang sama-sama merasakan sedikit kegelisahan yang membebani di pundak. Tapi aku sendiri sebenarnya bukan masalah yang begitu besar yang aku alami. Hanya perasaan yang gak menentu apa ini, Aku sendiri gak memahami kenapa hati ini gelish dan teringat akan dia yang jauh di timur Kota Surabaya.

“Malam Jangan Datang Malam ini”

ungkapan dalam hati yang membuat kalut dalam hati..tiap malam kuteringat akan kenangan yang indah sebelum ia pergi untuk mencari cita-cita. Indah dalam mimpi-mimpi malam hari sirna dengan datangnya mentari pagi itukah yang dinamakan cintaku bertautkan dimalam hari dan hanya dalam mimpi.(Selesai)

0 comments: